Sabtu, 22 Desember 2007

Tragedi X-Trinity

Lucu, aneh, asyik, unik, sebel, seneng. Itu adalah sebagian ungkapan kata – kata yang kurasain saat tragedi X-Trinity. Kalo ku inget – inget, aku pasti ketawa – ketawa sendiri. Malahan katae keluargaku, ku da dianggap gila. Bagaimana bisa tidak ketawa lha wong hampir semua anak laki – laki X-Trinity terlibat dalam tragedi ini.

Awalnya, pada saat pelajaran agama guru kami tidak bisa masuk sekolah. Karena tidak mendapatkan tugas, so anak – anak X-Trinity pada nganggur deh. Because dikantin perempuan ada beberapa anak yang cangkruk, eeehhh yang laennya malah ikut kesana. Awalnya sih kami enak, disana sering guyon – guyon, malahan anak – anak pada ngambil mangga muda (pencit) yang pohonnya ada didepan aula. Hee....kayak anak pungutan yang belum makan setahun. Itu gambaranku saat ngeliat anak – anak pada berebut buat maem pencit yang cuma ada dua buah.

Karena keenakan guyon, gak taunya ada guru masuk ke kelas kami. Eeeehhhh.....bukannya masuk kelas, anak – anak malah ngumpet dibelakang kelas. Kelakuan anak – anak ini yang sontak membuat guru – guru keluar dari serangnya dan pada ngejar kami. Kami yang ketakutan lantas lari terbirit – birit menuju ketempat perlindungan yang aman yaitu toilet pria. Ternyata perhitungan kami salah besar. Taktik kami telah terbaca oleh guru – guru.

Alhasil diutuslah salah seorang guru buat memeriksa tempat persembunyian kami. Anak – anak yang habis lomba lari dikejar guru itu bukannya istirahat malah terburu – buru masuk kamar mandi. Aku bener – bener heran, kenapa setiap kamar mandi kok diisi 5-7 orang per kamar? Emangnya kalo pipis gak bisa gantian apa? Ternyata keherananku membawa malapetaka. Saat ku menoleh kekanan, aku ngeliat sesosok miss univiers yang sedang melambaikan tangan didepanku. Saat ku sadar, ternyata sesosok misterius itu adalah selah seorang guru yang memanggil aku sama temenku O’oz.

Seperti kebanyakan buronan – buronan yang lain, kami digiring ke depan kelas kami. Saat aku menuju kekelas, aku ngeliat udah ada 2 temenku yaitu Adit ma Aris yang lebih dulu ketangkep ma para guru. Malahan siAdit ngotot buat ngelak. Dia sih bilang kalo abis dari toilet, tapi yang bikin dia gak dipercaya karena nafasnya yang ngos – ngosan. Maklum dia kan juga ikut lomba lari dikejar guru. Tak lama kemudian anak – anak yang pada ngumpet di toilet di giring juga ke depan kelas dan kami semua yang ikut lomba lari dikejar guru pada dikumpulkan. Tapi Tuhan masih sayang kepada kami kok. Buktinya kasus kami tidak dibawa ke BP dan hanya diberitahukan kepada wali kelas doang. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan kami, meskipun nama kami sudah tercemar di sebagian guru.

Tidak ada komentar: