Kamis, 13 September 2007

Kejadian di saat Sholat Tarawih


Sebelum sholat terawih aku sudah merasakan hal yang tidak mengenakkan alias apes. Saat aku mau beli sandal baru, aku memilih sandal yang aku suka. Setelah aku mau beli ternyata aku lupa membawa dompet, seingatku aku telah memasukkannya ke dalam tas, tetapi yang kubawa bukan dompet tetapi album foto milik kakakku. Akupun cepat-cepat pulang untuk mengambil dompetku. Aku bergegas pulang agar sandal tersebut tidak dibeli oleh orang, maklum sandal tersebut sangat keren dan sesuai dengan gayaku. Setelah sampai di rumah aku aku langsung mengambil dompetku dan cepat-cepat kembali ketoko. Alhamdulillah akhirnya aku mendapatkan sandal yang kuinginkan. Aku sangat senang waktu itu, sampai-sampai aku lupa kalau malam itu terawih pertama. Waktu Adzan Is'ya aku bergegas untuk berangkat sholat. Setelah sampai ke masjid ternyata masjidnya penuh so aku sholat di depan masjid dengan beralaskan koran. Setelah sholat Is'ya, banyak anak kecil yang keluar. By the way aku masuk ke masjid, dan mengikuti sholat tarawih dengan kusuk. Setelah selesai sholat karena ramai aku pulang belakangan, saat aku mau memakai sandal ternyata sandalku hilang. Aku sempat mencarinya disekitar masjid, tetapi tidak ketemu. Akhirnya aku pulang tanpa memakai sandal. menggapa hal ini terjadi padaku, padahal barang tarsebut kubeli dengan uang yang ku dapat dari sisa uang saku ku. Muda-mudahan hal tak terjadi padaku lagi. Amin

Tidak ada komentar: